Sukabumi Update

Sopir Bus Maut di Jalur Cikidang Sukabumi Jalani Operasi di RS Bhayangkara Setukpa

SUKABUMIUPDATE.com - Sopir bus maut yang terjun ke jurang turunan leter S di Kampung Bantarselang, Desa/Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Muhamad Adam (26 tahun), akhirnya dirujuk ke RS Bhayangkara Setukpa Lemdikpol, Kota Sukabumi. Adam akan menjalani operasi patah tulang.

BACA JUGA: Kecelakaan Cikidang, Ridwan Kamil akan Pasang Pagar Berteknologi Ini di Jalan Banyak Jurang

Kepala Unit Gawat Darurat (UGD) RS Bhayangkara Setukpa, Maria Ulfa Nasution, q mengatakan Adam yang sebelumnya di rawat di RSUD Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi baru hari ini dirujuk ke RS Bhayangkara Setukpa Lemdikpol sekitar pukul 09.00 WIB.

"Sekarang dalam proses menstabilkan dulu dan rencananya sore ini dia (Adam, red) mau dioperasi. Karena mengalami patah tulang di bagian lengan terutama di tulang humerus, di bahu, dan bagian tulang siku kanannya," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Rabu (12/9/2018).

BACA JUGA: Warga Cikidang Sukabumi Doa Bersama di Lokasi Kecelakaan Bus Maut

Karena dia kekurangan darah, Adam sementara ini diperbaiki keadaan umumnya. Makanya, pihak RS akan melakukan transfusi dara agar Adam bisa segera dioperasi.

"Secara fisik keadaanya masih stabil, tapi masih trauma dan kaku. Komunikasi tidak ada masalah, begitu masuk RS langsung kita puasakan karena rencana hari ini juga dioperasi," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI