Sukabumi Update

Pemuda Asal Bogor Dibacok di Depan Rumah Sakit di Cisaat Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pemuda yang diketahui bernama Rizki asal Bogor menjadi korban pembacokan yang diduga dilakukan oleh sekelompok orang menggunakan sepeda motor pada Sabtu (15/9/2018) malam. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB di depan rumah sakit Betha Medika Jalan Raya Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Dari informasi yang dihimpun, saat itu Rizki menunggu keluarganya di depan rumah sakit, tiba-tiba datang sekelompok orang menggunakan sepeda motor dari Cisaat ke arah Cibadak membawa senjata tajam kemudian menyerangnya secara membabi buta.

BACA JUGA: Warga Palabuhanratu Dibacok Usai Nonton Acara Musik

"Saya lagi jenguk ponakan dirawat di Betha Medika. Di depan RS ada gerombolan geng motor sekitar 30 orang, membacok secara acak dan Rizki jadi korbannya," ujar warga Cisaat Faruq Muhammad Afiff (33 tahun) kepada sukabumiupdate.com, Minggu (16/9/2018).

Begitu terkena bacok, kata Faruq, korban langsung lari ke iIGD sambil beteriak minta tolong. Korban diketahui mengalami luka bacokan di pinggangnya.

BACA JUGA: Hendak Pulang, Seorang Siswa SMK Dibacok Pelajar Sekolah Lain di Cibadak Sukabumi

"Lukanya di pinggang pake cerulit, lalu dibawa ke RS untuk ditangani," ucapnya.

Salah seorang bagian administrasi rumah sakit Betha Medika membenarkan ada pembacokan di luar rumah sakit. "Betul ada korban bacok dan ditangani oleh RS. Tapi korbannya sudah pulang, dia penunggu pasien katanya lagi ngopi di luar. Kalau krologis pastinya saya kurang tau," singkat petugas yang enggan disebutkannya namanya ini.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI