Sukabumi Update

Sempat Hilang, Bobotoh Asal Cicurug Sukabumi Ditemukan Meninggal Dunia di Bandung

SUKABUMIUPDATE.com - Ferry Firmansyah (17 tahun). Seorang remaja asal Cicurug, Kabupaten Sukabumi, ditemukan meninggal dunia di area rawa di Sapan, Bandung. Ferry sempat dikabarkan hilang usai menonton pertandingan Persib vs Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, Kamis 13 September.

Informasi yang dihimpun sukabumiupdate.com, jenazah Warga Kampung Sasak Dua RT 2 RW 3, Desa Caringin, Kecamatan Cicurug itu ditemukan dalam kondisi membengkak pada Selasa 18 September kemarin. Jenazah dikenali, salah satunya, dari gelang bertuliskan 'Bobotoh Sukabumi'.

Raja Viking Kerajaan Sukabumi (VKS), Risris Rizal Ali Perkasa, membenarkan informasi tersebut. Ia pun mengirim video konfirmasi pernyataan dari pengurus Viking Pusat terkait informasi penemuan jenazah.

BACA JUGA: Warga Kalapanunggal Sukabumi Meninggal Dunia di Kompetisi Badminton

"Informasi yang saya dapat, pihak keluarganya sudah mendatangi lokasi penemuan jenazah di Bandung," ujar Risris dikonfirmasi sukabumiupdate.com melalui sambungan telepon, Rabu (19/9/2018).

Risris mengaku turut berduka atas terjadinya peristiwa ini.

Lebih lanjut Risris belum bisa menjelaskan kronologi tertinggalnya Ferry dari rombongan. Ferry tidak berangkat bersama rombongan VKS, melainkan berangkat bersama Viking Cicurug.

BACA JUGA: Pria Paruh Baya Asal Surade Ditemukan Meninggal Dunia di Terminal KH Ahmad Sanusi

Terpisah, Kapolsek Cicurug Kompol Simin A Wibowo mengaku belum mendapat laporan terkait penemuan jenazah warga Cicurug di Bandung tersebut. Pihaknya pun tidak menerima berita kehilangan terkait Ferry Firmansyah.

"Sampai hari ini saya belum terima kabar tentang hal tersebut. Juga tidak ada laporan," singkat Simin.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI