Sukabumi Update

Khawatir Tawuran, Gerombolan Pelajar Dibubarkan Polisi di Cibadak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sering terjadinya tawuran pelajar di Kabupaten Sukabumi membuat pihak kepolisian bertindak sigap. Ketika ada gerombolan pelajar, polisi berbegas membubarkan. Seperti aksi pembubaran pelajar oleh anggota Polsek Cibadak di Jalan Suryakencana, Cibadak, Kamis (20/9/2018).

Gerombolan pelajar yang diduga hendak tawuran ini dibubarkan anggota yang sedang berpatroli di wilayah hukum Polsek Cibadak. Para pelajar yang jumlahnya puluhan orang ini berhamburan ketakutan.

Kanit Reskrim Cibadak Iptu Madun mengungkapkan, anggota Polsek Cibadak melakukan patroli rutin setiap hari di waktu jam bubaran sekolah. Patroli dilakukan untuk mencegah dan mengantisipasi adanya tawuran pelajar.

"Kamipun dengan beberapa anggota melakukan patroli tersebut dari Cikukulu hingga Pamuruyan Cibadak. Pelajar diharap pulang ke rumahnya masing-masing  jangan sampai pada nongkrong," ujarnya.

BACA JUGA:  Pelajar MTs Diamankan Polisi Saat Hendak Tawuran di Parungkuda Sukabumi

Madun menambahkan pelajar yang bergerombol biasanya menunggu musuh sehingga dibubarkan.

"Kami dengan anggota lainya membubarkanya supaya tidak ada keributan antar pelajar. Selain itu juga kami melakukan patroli ini untuk mencegah para pelaku tindak kejahatan," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI