Sukabumi Update

Pengendara Ninja Terlindas di Cibadak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pengendara motor ninja bernopol B 6496 ZLT kritis akibat mengalami kecelakaan di Jalan Raya perintis Kemerdekaan, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (22/9/2018).

Informasi yang dihimpun, korban yang bernama Gunawan (45 tahun) warga Rancarangkas, Desa Cidadap, ini mengalami luka parah dibagian kepala. Korban mengendarai motor melaju dari arah Cibadak menuju Cikembar, kemudian bertabrakan dengan dua kendaraan yang melaju searah yaitu motor tukang roti kemudian mobil truk sampah. Setelah tabrakan ini korban terjatuh dan terlindas truk yang melaju dari arah Cibadak menuju Cikembar.

BACA JUGA: 101 Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Wilkum Polres Sukabumi Sejak Awal Tahun

"Ya saya ditabrak sama korban yang melaju dari arah yang sama dan korban oleng menabrak mobil didepannya hingga terjatuh dan terlindas bagian kepalanya sudah itu gak tau lagi. Saya hanya mendapatkan luka ringan bagian tangan.," ujar Reza, pengendara motor yang terlibat kecelaakan.

Korban kini masih berada di RSUD Sekarwangi untuk mendapatkan perawatan intensif karena luka parahnya. Sedangkan kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan pihak Satlantas Polres Sukabumi.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI