Sukabumi Update

Mobil Pengangkut BBM Terbakar di Surade Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Mobil pick up pembawa bahan bakar minyak (BBM) eceran terbakar di Kampung Cigangsa Desa Kadaleman Surade, Kabupaten Sukabumi sekitar pukul 11.30 WIB, Kamis (27/9/ 2018). Selain menghanguskan mobil, api juga membakar kabel aliran listrik dan hampir melumat sebuah  sepeda motor yang berada di dekatnya.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, karena supir mobil F 8705 R ini masih shock hingga belum bisa berbagi informasi. Menurut saksi, mobil ini membawa 10 jerigen BBM yang hendak didistribusikan ke wilayah Kecamatan Waluran.

BACA JUGA: Mobil Terbakar di Bantargadung Sukabumi, Lalin Macet

Sutisna (21) warga Kampung Cikadu Desa Kadaleman Surade nyaris ikut terbakar bersama motor yang dikendarainya. Ia hanya berjarak dua meter dari mobil yang terbakar.

"Saya kaget mobil di depan saya mengeluarkan api, dan sempat membakar jerigen lalu dengan replek saya tinggalkan motor saya dan lari menjauh untungnya motor saya hanya terbakar jok nya saja.”

Detik-detik terbakarnya mobil pick up yang mengangkut bahan bakar minyak di Kampung Cigangsa Desa Kadaleman Surade, Kabupaten Sukabumi sekitar pukul 11.30 WIB. (Foto: Demmy Pratama).

Keterangan ini, dibenarkan Dedi Suhendi Kepala Desa Kadaleman, yang saat berada tak jauh dari lokasi kejadian. "Beruntung sopir dapat menyelamatkan diri, namun mobil, jerigen bahan bakar, dan  kabel listrik menuju rumah warga terbakar," pungkas Dedi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI