Sukabumi Update

Mobil Pick Up Ringsek Masuk Jurang Cisarakan Palabuhanratu

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di tanjakan Cisarakan, Desa Buniwangi, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Sebuah mobil pick up bernopol A  8135 PG yang mengangkut kelapa tak kuat menanjak kemudian mundur dan masuk jurang Cisarakan. Kecelakaan tunggal ini terjadi pada Senin (1/10/2018) sekitar pukul 19.30 WIB.

Akibat kecelakaan ini, sopir pick up Suhata (50 tahun) mengalami patah tulang dan luka dibagian kepala. Sedangkan kernetnya Deni (38 tahun) dalam keadaaan baik-baik saja.

"Pengemudi tadi malam sudah di bawa sama kernetnya ke pengobatan alternatif patah tulang dan sekarang kendaraan lagi dievakuasi," ujar Kanit laka lantas Polres Sukabumi, Iptu Nandang Herawan Kepada Sukabumiupdate.com, Selasa (2/10/2018).

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Jalur Sukabumi, Ibu Hamil Tewas Terlindas

Nandang menjelaskan, saat kejadian jalanan basah karena diguyur hujan kemudian kendaraan tersebut tak kuat menanjak lalu mundur dan masuk jurang. 

"Pada waktu melintas jalan menanjak tersebut diduga kendaraan tidak kuat menanjak sehingga mundur kemudian hilang kendali ke sebelah kanan jalan dan masuk ke dalam jurang sedalam 100 Meter. Untuk kerugian secara materi diperkirakan Rp 15 juta," pungkas Nandang.

Editor : Darman

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI