Sukabumi Update

Istri Mantan Wakil Wali Kota Sukabumi Meninggal Dunia

SUKABUMIUPDATE.com - Keluarga besar Mulyono, mantan Wakil Wali Kota Sukabumi tengah berduka. Istri Mulyono, Puji Haryaningsih meninggal dunia pada Rabu (3/10/2018). Informasi yang dihimpun dari pihak keluarga, almarhumah meninggal di usia 57 tahun akibat komplikasi diabetes yang diderita. Selama satu tahun terakhir, almarhumah sempat beberapa kali dirawat di rumah sakit.

Satu per satu pelayat berdatangan ke rumah duka di Cikondang, Kota Sukabumi. Nampak berbagai kalangan mulai dari masyarakat hingga pejabat daerah tiba di rumah duka. Salah satunya Wakil Wali Kota Andri Hamami.

"Saya dengan Pak Mulyono itu sudah lama berhubungan baik. Saya mengenal Pak Mulyono dengan almarhumah sejak lama, tidak hanya pada saat menjabat. Saya secara pribadi, maupun sebagai Wakil Wali Kota merasa kehilangan. Apalagi saya menjalin hubungan emosional dengan Pak Mulyono cukup lama," ungkap Andri kepada sukabumiupdate.com di rumah duka.

Meski dalam Pilkada lalu Andri sempat berbeda haluan di partai politik, namun ia mengaku pernah sama-sama berjuang bersama Mulyono pada saat mendukung pemenangan mendiang Muslikh Abdussyukur.

"Hubungan emosional itu terbentuk dari rasa kekeluargaan kita. Saya secara pribadi maupun sebagai Wakil Wali Kota Sukabumi mengucapkan turut berbelasungkawa. Semoga almarhumah diterima disisi-Nya. Dan untuk keluarga semoga diberi kesabaran," tandas Andri.

Editor : Darman

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI