Sukabumi Update

Warga Ciambar Sukabumi Akhiri Hidup dengan Gantung Diri di Dekat Kandang Domba

SUKABUMIUPDATE.com - Himpitan ekonomi membuat Solahudin (52 Tahun) gelap mata hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Korban ditemukan sudah tak bernyawa di dekat kandang domba di belakang rumahnya di Kampung Ciaripin RT 002/008, Desa Munjul, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, Rabu (3/10/2018).

Kejadian pertama kali diketahui oleh Udih, tetangga korban. Saat ditemukan posisi, tubuh korban setengah jongkok dan leher terlilit tambang kecil yang diikatkan ke balok atap kandang domba.

Udih lantas memberitahukan kepada kakak korban, Eman dan melaporkan kejadian ini kepada polisi. Pada saat kejadian, istri korban sedang bekerja disebuah pabrik garmen di Parungkuda.

BACA JUGA: Sakit Katarak, Warga Warungkiara Sukabumi Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Ketika anggota Polsek Nagrak meminta izin untuk melakukan otopsi di RSUD Sekarwangi, pihak keluarga menolaknya.

Keluarga korban sepakat untuk segera melakukan pemakaman di TPU setempat.

Kakak korban, Eman menuturkan, korban dan istrinya sempat cek-cok pada Selasa (2/10/2018) malam. Menurut dia, istrinya meminta cerai mengingat korban tidak menafkahi keluarga terkadang korban sering meminta uang ke mertuanya. Korban sering kali mengancam akan bunuh diri.

"Korban sering mengancam untuk bunuh diri, mungkin korban kesal dan depresi menghadapi permasalahan keluarga yang pada akhirnya mengakhiri hidupnya dengan gantung diri," ujarnya.

Editor : Darman

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI