Sukabumi Update

Kecelakaan Tunggal, Pemotor Tewas Bersimbah Darah di Ciseureuh Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Ciseureuh, Jalan KH A Sanusi, Kota Sukabumi sekitar pukul 16.15 WIB, Sabtu (6/10/2018). Seorang pengendara sepeda motor matic meninggal dunia di tempat.

Informasi yang dihimpun dari sejumlah saksi mata, identitas korban diketahui bernama Gilang, warga Cigunung, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Ia meninggal dunia dalam kondisi bersimbah darah.

"Setahu saya, korban ini adalah warga Cigunung," kata Yudi ditemui sukabumiupdate.com di lokasi kecelakaan.

BACA JUGA: Ibu Hamil Korban Kecelakaan Maut di Cibadak Sukabumi Dimakamkan

Korban mengendarai sepeda motor matic tanpa plat nomor dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Sukabumi menuju Cisaat. Tiba-tiba saja motor yang dikemudikan korban oleng, hingga terjatuh. Korban terpental hingga 7 meter.

"Tadi mah motornya oleng tapi gak liat kalau ada yang nabrak mah. Tiba-tiba udah tergeletak saja di jalan dan berdarah, kalau dilihat dari wajahnya orang Cigunung," pungkasnya.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Jalur Sukabumi, Ibu Hamil Tewas Terlindas

Senada dikatakan Ali Sadikin (43 tahun), ojeng di pangkalan Cemerlang. Ia mendengar suara benturan cukup kencang saat terjadi kecelakaan.

"Ya, dari arah kota tiba-tiba jatuh dan terdengar sampai pangkalan ojeg Cemerlang," ujar Ali Sadikin.

Korban sudah dibawa ke RS R Syamsudin SH dan kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kejadian tersebut juga menyebabkan kemacetan, jadi tontonan warga.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI