Sukabumi Update

Pria Tanpa Identitas Gantung Diri di Nyalindung Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria tanpa identitas diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada sebuah pohon di sebuah kebun di Kampung Cigadog RT 04/05, Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Senin (8/10/2018).

Tak ditemukan identitas apapun, ada korban ditemukan dengan ciri-ciri menggunakan kaos berwarna abu-abu lengan merah dan celana pendek warna merah-hitam. Terdapat bercak darah di pakaian korban.

Di sekitar lokasi penemuan jenazah, petugas menemukan tas ransel warna hitam yang berisi pisau, buku, sarung, perlengkapan mandi, sepasang pakaian, tembakau, pisang dan singkong, serta selembar kertas bertuliskan nomor ponsel.

Ketua RW setempat, Mardian mengungkapkan, dari keterangan warga korban hendak memancing di Sungai Cimandiri yang berada tak jauh dari lokasi gantung diri. Menurut dia, kejadian tersebut diketahui pukul 16.00 WIB.

"Petugas kepolisian tiba di lokasi kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) hinggal melakukan evakuasi jenazah pria tersebut," ujarnya.

BACA JUGA: Kecelakaan Tunggal, Pemotor Tewas Bersimbah Darah di Ciseureuh Sukabumi

Evakuasi dibantu petugas PMI dan BPBD Kabupaten Sukabumi. Petugas kemudian mengevakuasi jenazah ke RS Sekarwangi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, pihak kepolisian belum memberikan komentar resmi terkait penemuah jenazah pria diduga gantung diri tersebut.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI