Sukabumi Update

Tertimpa Jet Pump, Warga Ciracap Sukabumi Tewas Dalam Sumur

SUKABUMIUPDATE.com - Idris alias Kumis (50 tahun), seorang warga Kampung Pasirpanjang II RT 05 RW 01 Desa Pasirpanjang, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi meninggal dunia usai terjatuh ke dalam sumur sedalam 9 meter. Kepala Idris mengalami luka sobek karena tertimpa jet pump yang sedang diperbaikinya.

"Kejadiannya sekitar pukul 17.30 WIB, diduga mau mengangkat  jet pump. Namun papan pijakannya sudah rapuh dan patah sehingga korban jatuh ke sumur dan kepalanya tertimpa jet pump," kata Mamat Slamet, Kepala Desa Pasirpanjang kepada sukabumiupdate.com, Kamis (11/10/2018).

<iframe src="//www.youtube.com/embed/_h8iYZSW0TY" width="315" height="180" allowfullscreen="allowfullscreen"></iframe>

Peristiwa nahas itu pertama kali diketahui oleh istri korban (50 tahun). Melihat suaminya terkapar, Titin langsung meminta pertolongan warga.

"Kami sudah berkordinasi dengan pihak Polsek Ciracap. Jenazah akan dimakamkan di TPU Pasirpanjang besok (Jumat 12 Oktober,red), "pungkasnya.

BACA JUGA: Nenek Tewas Masuk Sumur Beracun di Sagaranten Sukabumi, Upaya Evakuasi Dramatis

Sementara itu Kanit Intelkam Polsek Ciracap, Bripka Hila N, mengatakan korban ditemukan dengan posisi tengkurap. Hasil pemeriksaan polisi memastikan musibah ini murni kecelakaan.

"Korban terjatuh saat memperbaiki jet pump. Kepala bagian belakang tertimpa jet pump, selain luka robek bagian belakang kepala juga hidungnya mengeluarkan darah,"pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI