Sukabumi Update

Warga Legokbungur Cimanggu Sukabumi Tagih Perbaikan Jalan

SUKABUMIUPDATE.com - Akses jalan kabupaten dari arah Kecamatan Cimanggu menuju Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi rusak di beberapa titk. Kerusakan jalan belum tersentuh perbaikan.

Salah satu titik kerusakan jalan berada di Kampung Legokbungur, RT 15 RW 04, Desa Boregah Indah, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Sukabumi. Kondisi aspal jalan banyak mengelupas.

"Jalan juga banyak berlobang, kalau musim hujan penuh air. Membahayakan pengguna jalan," kata Fitri Indriani (25 tahun, warga Kampung Legokbungur, Desa Boregah Indah, kepada sukabumiupdate.com, Jumat (19/10/2018).

Fitri tidak memungkiri ada upaya perbaikan pada ruas lain di lintasan jalan tersebut. Warga pun berharap perbaikan jalan juga dilakukan di ruas jalan yang rusak sekitar Kampung Legokbungur.

"Yang belum diperbaiki sekitar 300 meter, kalau dibiarkan bisa tambah parah rusaknya apalagi menjelang musim hujan," ujarnya.

BACA JUGA: Baru Setahun Diperbaiki, Jalan Cimande di Nagrak Sukabumi Rusak Lagi

"Sudah hampir enam tahun belum diperbaiki, kalau yang lainnya sudah setahun yang lalu. Pernah ada yang bilang saat memperbaiki ruas jalan yang lainnya, katanya 2018 akan diperbaiki. Namun sampai saat ini belum juga, "pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI