Sukabumi Update

Mobil Masuk Jurang di Jampangkulon Sukabumi Akibat Sopir Kena Serangan Jantung

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang mekanik mobil mendadak mengalami serangan jantung saat mengendarai mobil hingga mengakibatkan kecelakaan di Jalan Lengkong, tepatnya di daerah Puncak Buluh Mataram, Desa Karanganyar, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Minggu (21/10/2018) sore.

Mobil yang dikendarai Dedi Rustiadi (65 tahun), seorang mekanik komunitas Jeepsi Sukabumi ini terperosok masuk jurang. Korban dinyatakan tewas dalam kecelakaan itu.

Saat itu, korban mengendarai mobil Nopol F 1418 XQ melaju dari arah Sukabumi menuju Surade di jalan tersebut bersama istri dan kedua anaknya.

Uj Sukma Wijaya, anggota Offroad Pakidulan (Offak) mengatakan, serangan jantung itu menyebabkan korban meninggal dunia dan mobil yang dikendarainya tidak terkendali sehingga masuk jurang.

"Menurut anaknya pengendara diduga sudah meninggal di mobil, karena kendaraan yang ditumpangi melaju ke arah kanan sehingga terperosok," kata Sukma, Senin (22/10/2018).

BACA JUGA: Mobil Pick Up Ringsek Masuk Jurang Cisarakan Palabuhanratu

Menurut Sukma, komunitas Offak menggunakan kendaraan offroad untuk mengevakuasi kendaraan yang terperosok ke dalam jurang itu. Evakuasi dilakukan bersama pihak kepolisian dari Polsek Surade.

"Korban sudah dimakamkan pihak keluarga di TPU Citanglar pukul 10.00 WIB," ujarnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI