Sukabumi Update

Satreskrim Polres Sukabumi Kota Periksa Suami dari Wanita yang Ditemukan Tewas di Kontrakan

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya Fatimah (50 tahun), di dalam kontrakan di Kampung Mangkalaya RT07/05 Desa Cibolang, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Senin (22/10/2018).

Untuk mengungkap kasus ini, polisi memeriksa Oma (59 tahun), suami Fatimah.

BACA JUGA: Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Kontrakan di Gunungguruh Sukabumi

"Kita mendapat laporan dari masyarakat tentang penemuan mayat perempuan berinisial F. Kita lakukan olah TKP, kemudian penyelidikan di lapangan. Hasilnya, F ini punya riwayat penyakit darah tinggi," ungkap Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Budi Nuryanto kepada sukabumiupdate.com, usai olah TKP.

Budi mengungkapkan, jenazah ditemukan dalam keadaan mulut berbusa dan menimbulkan bau tidak sedap. Sementara untuk pengembangan lebih lanjut, kata Budi, polisi meminta keterangan dari Oma. Oma mengakui pada Senin dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB, mendatangi kontrakan Fatimah.

"Yang jelas jam 02.00 WIB, ditemukan mobil angkot di sekitar TKP. Menurut informasi, rencana angkot tersebut untuk membawa korban. Belum ada penetapan tersangka. Masih jauh. Saksi-saksi mengatakan bahwa korban ini menderita penyakit darah tinggi," lanjutnya.

BACA JUGA: Identitas Pria yang Ditemukan Tewas di Saluran Air di Cibadak Sukabumi Terungkap

Budi mengungkapkan, Oma terakhir bertemu dengan korban pada Sabtu (20/10/2018). Pada hari itu keduanya membeli bubur dan banyak saksi mata yang melihat. Setelah itu, korban kembali ditinggal Oma untu bekerja ke Jakarta.

"Begitu kembali, si suami ini melihat kondisi istrinya meninggal, sehingga ketakutan. Ya kita lihat nanti hasil otopsi. Kalau ternyata nanti hasilnya ternyata si korban itu tidak ada indikasi penganiayaan, tidak perlu untuk dilanjutkan. Orang meninggal dimana aja bisa," tutup Budi.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI