Sukabumi Update

Truk Boks Terperosok di Kadupugur Sukabumi, Jalanan Macet Total

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah Truk boks Fuso B 9739 PXR terperosok ke saluran drainase di akses jalan utama Sukabumi-Bogor tepatnya di Kadupugur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (25/10/2018) siang.

Truk bermuatan kopi kemasan tersebut hendak dibawa ke gudang yang berada di Kadupugur, Kecamatan Cibadak. Namun, sesampainya di gerbang gudang pada pukul 13:00 WIB, drainase yang dilintasi truk amblas.  Ban mobil tersebut terperosok.

"Pas mundur mau masuk gudang, tiba-tiba gorong-gorongnya patah,"ujar Muhamad Ridwan (38 tahun), sopir truk kepada sukabumiupdate.com, dilokasi kejadian.

Badan truk berhenti dan menghalangi ruas jalan. Arus lalu lintas dari kedua arah macet hingga 4 Kilometer. Kendaraan roda dua pun kesulitan melintas.

Sejumlah penumpang angkutan umum terlihat turun di sekitar lokasi truk mogok. Angkutan umum tidak bisa melintas, penumpangnya turun dan berjalan kaki.

BACA JUGA: Truk Bermuatan Air Minum Dalam Kemasan Terguling di Lembursawah Sukabumi

Sementara petugas Dinas Perhubungan dibantu warga sekitar terlihat mengatur arus lalu lintas. Muatan truk boks dibongkar di gerbang gudang untuk mempermudah proses penderekan.

"Muatannya lagi dibongkar dulu. Mudah-mudahan cepat selesai," kata Ridwan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI