Sukabumi Update

Kecelakaan di Cibadak Sukabumi, Sopir Diduga Kabur Usai Tabrak Motor

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Honda Beat warna putih bernopol F 5360 QR dengan sebuah mobil jenis sedan hatchback bernopol B 1683 TYR terjadi di Jalan Raya Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (26/10/2018).

Kecelakaan yang terjadi sekita pukul 05.30 WIB ini, mengakibatkan Herman (40 tahun), pengendara motor terlempar hingga 10 meter. Korban yang merupakan warga Desa Cimenteng, Kecamatan Curugkembar, ini mengalami luka di bagian tangan.

Herman mengungkapkan saat itu dirinya melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi, sedangkan mobil tersebut dari arah berlawanan. Saat itu mobil tersebut mencoba menyalip kendaraan lain dengan masuk jalur berlawanan sehingga tabrakan tak bisa dihindari.

"Saya ke arah Sukabumi, mobil ke arah Bogor. Mobil langsung nabrak saya ke kanan, adu domba begini. Saya terpental hingga 10 meter," ujar Herman.

BACA JUGA: Mobil Masuk Jurang di Jampangkulon Sukabumi Akibat Sopir Kena Serangan Jantung

Setelah kecelakaan itu supir tak menghentikan laju kendaraannya hingga dikejar oleh tukang ojek. Mobil berwarna merah tersebut lalu masuk ke pemukiman warga, Kampung Kaumkidul RT 02/04, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak. Di tempat itu mobil ditemukan sudah dalam keadaan terperosok sedangkan sopirnya kabur.

Kecelakaan ini dalam penanganan pihak kepolisian.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI