Sukabumi Update

Jenguk Korban Kecelakaan di Degung, Ini Kata Wali Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com -  Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, menjenguk korban kecelakaan maut yang masih dirawat di RSI Assyifa. Kecelakaan maut di sekitar Simpang Degung, Minggu 28 Oktober, menyebabkan satu korban meninggal dunia dan satu orang lainna luka berat.

Achmad Fahmi menyampaikan turut berbelasungkawa atas kecelakaan tersebut. Ia mengaku pemerintah daerah akan terus responsif atas informasi yang masuk.

"Alhamdulillah Jasa Raharja juga dalam penanganan korban yang meninggal maupun yang dikrawat akan ditanggulangi sepenuhnya sampai limit tertentu," ujarnya usai menjenguk korban luka di RSI Assyifa, Minggu (29/10/2018) malam.

Menurutnya kecelakaan ini menjadi pelajaran untuk semua. Termasuk angkot untuk bisa mengikuti prosedur kelayakan kendaraan.

BACA JUGA: Wanita Pengemudi Mobil Sienta yang Terlibat Kecelakaan dengan Angkot di Kota Sukabumi Shock

"Kecelakaan ini banyak faktor, apakah dari kelayakan mobilnya atau dari penggunanya. Kita lihat nanti, aparat kepolisian juga sudah melakukan pengecekan. Termasuk kelayakan angkot. Semoga korban meninggal dunia diterima amal baiknya di terangkan dalam kuburnya, serta keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan. Korban luka juga semoga cepat sembuh," tukasnya.

Kecelakaan terjadi  sekitar pukul 14.00 WIB. Kecelakaan ini melibatkan sebuah angkot bernopol F 1937 TS dengan mobil Toyota Sienta F 1159 QG.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI