Sukabumi Update

Korban Lion Air JT 610 Asal Cisaat, Alumni SMP Necis dan Smansa Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Firmansyah Akbar, salah satu korban pesawat Lion Air yang jatuh di Perairan Karawang diketahui merupakan warga Jalan Kadudampit, Desa Nagrak RT 17/RW 03, Gang masjid Desa Nagrak, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Ia adalah alumni SMAN 1 Kota Sukabumi angakatan tahun 1994 dan alumni lulusan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN).

"Betul alumni Smansa (SMAN 1 Kota Sukabumi), tapi saya kurang begitu hapal karena belum pernah mendidik. Namun kabar yang sampai ke saya, Firmansyah Akbar ini alumni," ujar Guru SMAN 1 Kota Sukabumi, Dudung Nurullah Koswara, kepada sukabumiupdate.com, Senin (29/102018) malam.

BACA JUGA: PMI Kabupaten Sukabumi Gelar Doa Bersama untuk Korban Lion Air JT610

Informasi yang dihimpun sukabumiupdate.com Firmansyah Akbar mengenyam pendidikan menengah pertama di SMPN Cisaat (Necis) angkatan tahun 1991. Selepas lulus di Smansa Kota Sukabumi, Firman kuliah di STAN.

Sementara itu, Alumni STAN asal Sukabumi Ahmad Arfiyan membenarkan Firmansyah Akbar merupakan warga Kadudampit, Kabupaten Sukabumi.

"Saya dapat Informasi dari perkumpulan anak STAN Sukabumi yang membenarkan jika beliau merupakan warga Sukabumi," tuturnya.

BACA JUGA: Warga Cisaat Sukabumi Jadi Korban Lion Air JT 610

Menurut Ahmad, Firmansyah menjabat sebagai Kepala Seksi Penagihan di Kantor Pajak Pangkalpinang.

"Info yang saya dapat seperti itu," pungkas pria yang saat ini bertugas di Bea Cukai Semarang tersebut.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI