Sukabumi Update

Prakiraan BMKG: Sukabumi Berpotensi Hujan Hingga Dini Hari

SUKABUMIUPDATE.com - Prakirawan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Jawa Barat memprakirakan sejumlah daerah, termasuk Sukabumi, berpotensi hujan hingga malam hari, Rabu 31 Oktober. Hujan diprakirakan turun dengan intensitas ringan.

Pada pagi hari, cuaca di sebagian besar wilayah di Jawa Barat secara umum berawan. Berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Sukabumi, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang,  dan Cianjur.

Antara siang dan sore hari, secara umum cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan di wilayah Sukabumi, Depok, Bogor, Bekasi, Cianjur, Garut dan Bandung.

Kemudian pada malam hari secara umum berawan. Masih berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Sukabumi, Bogor, Bekasi, Depok, Purwakarta, Bandung, Cianjur, Ciamis.

Dini hari secara umum cerah berawan hingga berawan. Masih berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Sukabumi, Bogor, Depok, dan Bekasi.

Adapun suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara  23 - 34°C, dan bagian Selatan 19 - 33°C. Kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara 45 - 90 %, serta bagian Selatan 50 - 95%.

BACA JUGA: Korban Lion Air JT 610 Asal Parungkuda, Lulusan SDN Kompa yang Supel

Angin secara umum bertiup dari arah Timur Laut hingga Tenggara dengan kecepatan 05 - 30 kilometer per jam.

BMKG juga mengeluaran peringatan dini waspada potensi terjadinya hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang dalam durasi singkat di sebagian wilayah Sukabumi, Bekasi, Bogor, Depok, Cianjur, dan Bandung pada periode sore hingga malam atau dini hari.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI