Sukabumi Update

Mayat Pria Ditemukan di Kolong Jembatan Citamiang Kadudampit Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang tersangkut di bebatuan Sungai Cisarua, Kampung Citamiang RT 07/02 Desa Citamiang, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 12.15 WIB, Rabu (31/10/2018) siang. Penemuan mayat tanpa identitas tersebut membuat warga sekitar geger.

Saksi mata, Deden (45 tahun), menyebutkan saat itu ada salah seorang warga yang melihat tubuh mengambang di sungai persis di bawah kolong Jembatan Citamiang. Awalnya, tubuh tersebut dikira boneka. Namun saat dilihat dari dekat, ternyata benar tubuh yang mengambang itu adalah jenazah manusia.

"Tidak ada identitas. Warga sini juga tidak ada yang kenal. Pas ditemukan itu nyangkut di batu, badannya miring. Masih berpakaian, tapi sudah robek-robek. Mayatnya juga kelihatan sudah pucat," ungkap Deden kepada sukabumiupdate.com di lokasi penemuan mayat.

Tak sedikit warga yang penasaran berdatangan ke lokasi tersebut. Pihak kepolisian setempat juga langsung mengevakuasi mayat ke RSUD R Syamsudin SH untuk diotopsi.

Hingga kini, belum diketahui identitas mayat tersebut. Deden yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang servis jok motor itu mengaku kaget lantaran ini kali pertama ada penemuan mayat di tempat tersebut.

BACA JUGA: Janin Bayi Dibuang di Pesawahan Sukaraja, Istri Bupati Sukabumi: Biadab!

"Ini kayaknya baru pertama kali ada kejadian penemuan mayat disini. Kan tadi banyak yang lewat, ada yang laporan ke Pak Lurah. Abis itu enggak tahu lagi. Pokoknya ada polisi datang terus dibawa mayatnya," pungkas Deden.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI