Sukabumi Update

Warga Jampangkulon Sukabumi Hilang, Motornya Ditemukan di Jembatan Cikarang

SUKABUMIUPDATE.com - Wawan (50 tahun) warga Kampung Cipawarang RT 01 RW 006 Desa Nagraksari, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, hingga berita ini diturunkan Kamis (1/11/2018) belum pulang ke rumah. Kepergian wawan memang belum 24 jam, namun keluarga curiga karena motornya ditemukan di jembatan Cikarang.

Uyat (62 tahun) menuturkan keponakannya berangkat dari rumah Kamis dinihari sekitar pukul 01.00 WIB. Dengan membawa motor Wawan bermaksud ke Pasar Cinagen, Jampangkulon, karena sudah rutinitasnya berjualan sayuran.

“Keluarga khawatir karena motor yang dikendarain Wawan ditemukan warga di jembatan Cikarang yang berjarak 20 kilometer dari rumah, atau lewat jauh dari pasar Cinagen yang seharusnya dituju. 

Menurut Uyat warga Desa Purwasedar melihat motor beat warna hitam plt merah diatas Jembatan Cikarang ruas jalan Surade - Ujunggenteng, Kamis pagi sekitar pukul 05.00 WIB. “Awalnya dikira warga punya orang yang sedang mancing. Tapi sampai siang motor itu tetap diatas jembatan dan orangnya nggak ada.”

Warga sekitar jembatan kemudian memeriksa motor tersebut,  menemukan sarung milik wawan yang diikat di kaca spion kira kanan, kunci motor dibungkus topi disimpan dibok samping motor. Didalam jok ditemukan KTP wawan dan uang Rp 200 ribu. 

“Barang-barang itu semua punya Wawan,” sambung Uyat.

BACA JUGA: Polisi Selidiki Motor Milik Warga Cibadak Sukabumi yang Ditemukan Berceceran Darah

Berbekal KTP warga kemudian berhasil mengembalikan barang da motor milik Wawan pada keluarganya. “Sampai saat ini belum tahu keberadaannya dimana, kami sekeluarga masih mencari terutama menelusuri Sungai Cikarang,” lanjut Uyat.

Sang Paman mengakui bahwa tiga tahun terakhir, Wawan mengalami gangguan psikis tapi tidak parah. “Sakitnya selang - selang, kadang lima atau enam bulan tidak kambuh, memang seminggu ini kondisinya lagi kambuh, sering melamun dan berdiam diri dan tidak mau berkomunikasi,” pungkasnya.

Kasus ini sudah dilaporkan ke pihak berwajib di Jampangkulon. Sejumlah petugas kepolisian dan wilayah malam ini rencananya melakukan pengecekan disekitar Jembatan Cikarang.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI