Sukabumi Update

Selang Gas Bocor jadi Sebab Seorang Ibu Alami Luka Bakar di Parakansalak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian telah melakukan olah TKP terjadinya kebocoran gas elpiji 3 kilogram yang mengakibatkan seorang ibu rumah tangga Sarsini (63 tahun) mengalami luka bakar, Minggu (4/11/2018).

Kapolsek Parakansalak AKP Slamet Irianto membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia menegaskan peristiwa yang terjadi di Kampung Kebonmuncang RT 03/05, Desa Parakansalak, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Suakbumi ini akibat bocornya selang kompor gas.

"Kompor gas dinyalakan api langsung menyambar hingga terdengar seperti suara benda jatuh. Sehingga mengakibatkan korban mengalami luka bakar di bagian tubuh serta memecahkan lemari makan, juga dua pintu dapur dan pintu ke ruang tamu jebol," jelas Slamet.

Saat kejadian, kata Slamet, suami korban langsung ke dapur dan memadamkan api dengan cara membuka regulator. Sedangkan istrinya tergeletak di ruang makan karena mengalami luka bakar.

BACA JUGA: Gas Elpiji Bocor, Seorang Ibu di Parakansalak Sukabumi Alami Luka Bakar

Akibat kejadian tersebut  korban mendapatkan perawatan di RSUD Sekarwangi Cibadak.

"Kami menghimbau kepada masyarakat, khususnya bagi Ibu-ibu rumah tangga yang akan melakukan aktivitas memasak agar selalu berhati-hati dan waspada, jika tercium bau gas periksa selang dan regulatornya," jelasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI