Sukabumi Update

Jelang Akhir Pencarian Korban Lion Air JT610, Keluarga di Parungkuda Sukabumi Ikhlas

SUKABUMIUPDATE.com - Pencarian korban pesawat Lion Air JT610 yang jatuh di Perairan Tanjung Karawang akan berakhir pada Rabu 7 November besok. Keluarga korban ikhlas, meskipun anggota keluarganya belum teridentifikasi

Seperti yang diungkapkan Abi Abdul Azis (45 tahun). Ia adalah kakak dari Ruma Ramadhan, salah satu korban asal Kampung Cipanggulaan RT 11 RW 3, Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

"Kami pihak keluarga ikhlas saja, kalau itu memang sudah jadi kepastian Allah," ujar Abi kepada sukabumiupdate.com, Selasa (6/11/2018).

Pihak keluarga hanya bisa berdoa dan menaruh harapan besar agar Ruma Ramdhan bisa ditemukan dan teridentifikasi. Hingga saat ini, pihak keluarga belum menerima pernyataan resmi dari pihak-pihak terkait soal hasil identifikasi korban.

"Tim forensik masih bekerja hingga pencarian dihentikan besok. Kami berharap Ruma teridentifikasi," imbuhnya.

BACA JUGA: Neneng Menanti Kabar Si Bungsu Dari Tempat Tidur, Ibunda Korban Lion Air JT 610 Asal Parungkuda

Ruma Ramadhan tercatat sebagai salah satu korban pesawat Lion Air JT610. Ia meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak.

Saat musibah terjadi, Ruma hendak berangkat ke Bangka. Di mata keluarga, Ruma dikenal sebagai sosok yang tegas dan supel.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI