Sukabumi Update

Ramai di Medsos Citimall Sukabumi Kebakaran, Ternyata Ini yang Sebenarnya Terjadi

SUKABUMIUPDATE.com - Alat pemadam kebakaran atau fire hydrant yang dipasang di lantai dua Citimall Sukabumi mengalami kebocoran pada Rabu (14/11/2018) sekitar pukul 14.30 WIB.

Akibatnya, air menggenang di area sekitar hydrant tersebut. Sontak, pengunjung menyangka kejadian ini adalah kebakaran hingga tersebar di media sosial Facebook.

Salah seorang staf humas Citimall Sukabumi, Aji membantah telah terjadi kebakaran di pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani tersebut. Aji menegaskan hanya terjadi kebocoran hydrant saja di salah satu titik pusat perbelanjaan dan langsung ditangani petugas berwenang.

BACA JUGA: Pohon di Kantor Dinkes Kota Sukabumi Patah, Pengendara dan Pejalan Kaki Hampir jadi Korban

"Hanya kejadian kecil saja, kang. Hydrant bocor, bukan kebakaran menurut info yang ramai di medsos. Dikira ada kebakaran, padahal tidak. Cuma banjir, dan itupun sedikit, tidak sampai heboh," ungkap Aji kepada sukabumiupdate.com.

Aji menambahkan, belum diketahui secara pasti apa penyebab hydrant itu bisa bocor. Namun demikian, ia memastikan insiden semacam ini tak kembali terulang di kemudian hari agar kenyamanan pengunjung Citimall Sukabumi tak terusik.

"Itu hidran sebetulnya baru dipindahkan. Yah, cuma ada sedikit kejadian teknis saja. Mudah-mudahan tidak terjadi lagi. Kenyamanan pengunjung akan tetap menjadi perhatian kami," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI