Sukabumi Update

Tiga Tahun Hilang, Perempuan Asal Ciracap Sukabumi Melahirkan di Pos Ronda di Lamongan

SUKABUMIUPDATE.com - Nenti (45 tahun) perempuan asal Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi melahirkan seorang bayi laki-laki di pos ronda di daerah Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Bayi dan ibunya ini sekarang berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soegiri Lamongan. Keberadaan Nenti diketahui setelah Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Dinsos Kabupaten Lamongan berkoordinasi dengan TKSK Ciracap.

"Kami mendapat informasi dari Dinas Sosial Lamongan, bahwa Nenti seorang gelandangan yang berasal dari Kecamatan Ciracap, "kata Kepala Desa (Kades) Mekarsari Udon, kepada sukabumiupdate.com, Kamis (15/11 /2018).

Udon mengungkapkan, Nenti merupakan warga Kampung Sirnagalih RT 10/05, Desa Mekarsari, Kecamatan Ciracap. Saat ini Nenti ngin pulang ke Sukabumi dan dirinya sudah berkomunikasi dengan keluarganya.

BACA JUGA: Lebih Sepekan Menghilang, Penti Remaja Tomboy Asal Waluran Sukabumi Ditemukan di Indramayu

Nenti sudah bercerai dengan sumainya dan pergi meninggalkan rumah dalam keadaan sakit jiwa. Pihak keluarga menyatakan Nenti hilang selama tiga tahun. Saat ini pihak keluarga bersama pemdes Mekarsari berupaya untuk menjemput pulang Nenti.

"Dia sudah cerai sama suaminya dan tiga tahun menghilang dari rumah dalam keadaan sakit jiwa. Kami sedang merencanakan untuk penjemputan," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI