Sukabumi Update

Ini Identitas Mayat Menggantung di Talaga Warna Nyalindung Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Identitas mayat yang ditemukan menggantung di pohon di hutan lindung Talaga warna, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, akhirnya terungkap, Kamis (15/11/2018).

Diketahui identitas mayat tersebut adalah Ujang Maulana (30 tahun) warga Kampung Hejocokor, Desa Nyalindung, Kecamatan Nyalindung. Pria tersebut kerap dipanggil Cecep.

BACA JUGA: Mayat Membusuk Menggantung di Talaga Warna Nyalindung Sukabumi

Mayat tersebut kini berada di RSUD Sekarwangi Cibadak untuk menjalani otopsi. Sebagian tubuh mayat tersebut sudah menjadi tulang belulang dan membusuk lalu ada seutas tali yang melilit ditubuh mayat tersebut.

Humas RSUD Sekarwangi Cibadak, Ramdansyah mengungkapkan, dari jasad laki-laki tersebut ditemukan sebuah hanphone. Dari keterangan pihak keluarga korban hilang selama dua minggu.

"Jenazah belum bisa dibawa pulang pihak keluarga karena harus menjalani  proses  penyelidikan pihak kepolisian. Untuk mengungkap penyebab kematiannya akan dilakukan tindakan otopsi," ujar Ramdansyah.

Sementara itu, polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Kini jasad korban berada di RSUD Sekarwangi Cibadak untuk di otopsi.

"Jenazah di ruang otopsi RSUD Sekarwangi Cibadak untuk penyidikan lebih lanjut," ujar Kanit Reskrim Polsek Nyalindung Aipda Yadi Apriadi.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI