Sukabumi Update

Umroh, Wali Kota Sukabumi Posting Pertemuan dengan Habib Rizieq

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi saat ini masih berada di tanah suci untuk menjalankan umroh. Selain menjalankan ibadah umroh, Fahmi bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Pertemuan Fahmi dengan Rizieq Shibab diposting dalam akun Facebooknya. Fahmi mengungkapkan rasa senangnya. Hingga Kamis (15/11/2018) malam, postingan tersebut mendapat banyak like dan komentar.

BACA JUGA: Musim Hujan, Wali Kota Sukabumi Himbau Masyarakat Lebih Waspada

"Sahabat Sukabumi, Alhamdulillah semalam berkesempatan silaturahmi ke kediamanan guru kita, Habib Muhammad Rizieq Shihab yang dengan senyum ramah khasnya menerima kami."

Fahmi mengaku mendapat banyak nasehat yang diterima dari Habib Rizieq Shihab. Terkait dengan jabatan Achmad Fahmi sebagai Wali Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Wali Kota Sukabumi Ajak Masyarakat Ngaji dan Shalat Subuh Berjamaah

"Banyak nasehat, motivasi serta semangat yang beliau sampaikan agar saya, selaku pemimpin, mampu membangun Kota Sukabumi dengan amanah, istiqomah dan niat hanya untuk ibadah kepada Allah SWT."

"Berkesempatan pula, secara khusus beliau mendoakan kota tercinta kita agar menjadi kota religius, nyaman dan sejahtera yang memberikan hak2 warga secara utuh. Salam hormat untuk beliau, guru kita semua...." tulis Fahmi.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI