Sukabumi Update

Waduh! Trotoar Berlubang di Kota Sukabumi Membahayakan Pejalan Kaki

SUKABUMIUPDATE.com - Salah satu trotoar di Jalan Ahmad Yani, Kota Sukabumi berlubang dan membahayakan pejalan kaki. Lantaran khawatir membahayakan pengguna jalan, lubang berukuran 1x1 meter itu ditutup  oleh para pedagang yang ada di sekitarnya.

"Sudah satu hari berlubang begini. Kalau dibiarkan bahaya, makanya ditutup sementara pakai kayu seadanya. Kan tiap jam 11 sampai jam 2 siang suka ada anak-anak sekolah lewat sini. Kalau meleng, bisa-bisa terperosok," ungkap salah seorang pedagang, Nasrudin Ilyas (34 tahun) kepada sukabumiupdate.com, Jumat (16/11/2018).

BACA JUGA: Warga Protes Pembangunan Trotoar di Cicurug Sukabumi

Sebelumnya, masih kata Nasrudin, lubang tersebut ditutupi oleh plat besi. Namun tiba-tiba plat besi tersebut hilang tak berbekas. Kondisinya semakin diperparah saat malam hari minim pencahayaan.

"Kalau terperosok ya lumayan. Apalagi ini cukup dalam. Kadang-kadang malah tercium bau tak sedap. Kalau air meluap, bisa sampai ke jalan segala. Semoga bisa cepat ditangani lah sama yang berwenang, jangan sampai dibiarkan. Bahaya juga," tandasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI