Sukabumi Update

Dua Mayat di Cibadak Sukabumi Terindentifikasi Ayah dan Anak Asal Sumsel

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi berhasil mengidentifikasi dua mayat yang sempat menggegerkan warga Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Keduanya adalah ayah dan anak.

Kedua jenazah tersebut bernama Sumarjo (55 tahun), dan Sumardi Susilo (25 tahun). Ayah dan anak tersebut berasal dari Desa Bedeng Badar Agung, Kecamatan/Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan.

”Setelah yang satu teridentifikasi kita mencari informasi dari Polres asal.Ternyata kedua mayat tersebut anak dan bapak,” ujar Kapolsek Cibadak, Kompol Suhardiman kepada awak media setelah melakukan olah TKP, Jumat (16/11/2018).

BACA JUGA: Satu dari Dua Mayat di Cibadak Sukabumi Teridentifikasi Warga Sumsel

Suhardiman menghubungi keluarga korban untuk segera datang ke Sukabumi karena kedua jenazah tersebut sudah berada di rumah sakit. Kehadiran keluarga juga diperlukan untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh kepolisian.

”Kita sudah hubungi keluarga. Informasi awal, keduanya berangkat dari Sumsel Kamis (15/11) siang untuk mencari pekerjaan,” katanya.

BACA JUGA: Dua Mayat Pria Tanpa Identitas Gegerkan Warga Cibadak Sukabumi

Tidak ada barang bukti lain selain pakaian yang dikenakan kedua jenazah di lokasi kejadian. Hanya saja, pihaknya mengamankan botol bekas air mineral yang minum Sumardi Susilo.

”Tidak ada KTP atau apapun, hanya pakaian yang dikenakan. Sementara, anaknya tidak ada bekas luka. Hanya saja, bapaknya ada luka di mulut dan pipi bekas jatuh,” tukasnya.

Kedua jenazah ditemukan dengan jarak sekitar 100 meter. Jenazah Sumardi Susilo ditemukan di sekitar komplek pertokoan Stasiun Cibadak. Sementara ayahnya ditemukan tewas di pinggir jalan depan kantor Telkom Cibadak.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI