Sukabumi Update

Keluarga Bertemu Rumadi Dalam Mimpi, Korban Lion Air Asal Parungkuda Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Terindentifikasinya jenazah Rumadi Ramadhan, korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610, menyisakan kisah tersendiri bagi sejumlah keluarga. Sehari sebelum teridentifikasi, dua kakak korban memimpikan Rumadi.

Kakak kandung Rumadi, Dadang Sopyan Hady, mengatakan mimpi tersebut terjadi tepat satu hari sebelum jenazah adiknya teridentifikasi, yakni Kamis malam 22 November. Dadang masih ingat pakaian yang dikenakan Rumadi dalam mimpi.

"Dalam mimpi, Rumrum (Rumadi,red) datang menggunakan celana pendek hitam garis-garis kuning dan jaket coklat yang biasa dipakai almarhum kalau ke rumah," ujar Dadang ditemui di rumahnya, Jumat (23/11/2018).

Dadang melanjutkan cerita dari mimpinya dengan haru. Dalam mimpi tersebut, Dadang sempat memeluk adiknya.

"Saya sempat mengomong syukur kamu datang," ujar Dadang.

BACA JUGA: Korban Lion Air Asal Parungkuda Sukabumi Dimakamkan di Bogor

"Dia bilang, Alhamdulillah saya selamat dari bencana yang berat ini," ujar Dadang seraya mengusap air matanya sepintas mengenang omongan Rum-rum.

Selepas ucapan tersebut, Dadang pun terbangunkan dari tidurnya. "Sebelum saya, adik saya yang lain yakni Abi juga memimpikan Rum-rum. Pakaiannya sama, celana dan jaket yang sama. Namun Abi tidak banyak menceritakan apa-apa yang disampaikan oleh almarhum," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI