Sukabumi Update

Pengendara Moge Tewas dalam Kecelakaan di Jalan Selabintana Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas hingga merenggut nyawa terjadi di Jalan Selabintana, Kampung Selaawi, Desa Warnasari, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Minggu (25/11/2018).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 12.40 WIB ini melibatkan sebuah sepeda motor Kawasaki ER-6n bernopol F 6348 JY dan Honda Beat bernopol F 2953 TX. Kecelakaan ini mengakibatkan pengendara motor ER-6n, Raja (18 tahun) tewas di tempat.

Sedangkan pengendara Honda Beat Ema Maryati (22 tahun) yang saat itu membonceng Annisa Arum Safitri (20 tahun) dilarikan ke RSUD R Syamsudin SH karena menderita luka.

Nampak motor Kawasaki Ninja ER-6n yang berkapasitas mesin 650 cc milik korban rusak dibeberapa bagian. Hal serupa dialami motor Honda Beat.

Tak ada yang tahu pasti tentang kronologis kecelakaan maut ini sedangkan dari keterangan sejumlah saksi, kedua kendaraan ini datang dari arah Kota Sukabumi menuju Selabintana.

Motor Kawasaki ER-6n bernopol F 6348 JY  yang terlibat kecelakaan  di Jalan Selabintana, Kampung Selaawi, Desa Warnasari, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Minggu (25/11/2018). (Foto: Herlan Heryadie).

"Saya kalau lihat persis kejadiannya sih enggak. Karena lagi di dalam rumah. Tapi waktu itu terdengar suara benturan. Terus ada suara perempuan menjerit. Ternyata ada kecelakaan pas depan rumah. Motor Beat sama korbannya tergeletak di jalan. Kalau motor Ninja itu udah agak jauh," ungkap salah seorang saksi mata, Ato (25 tahun).

Ato menuturkan, salah seorang pengendara motor laki-laki sudah dalam keadaan luka parah. Muncul darah dari kepala dan telinga. Tak lama berselang, polisi datang untuk mengamankan lokasi dan mengevakuasi korban.

BACA JUGA: Kaki Remuk, RS di Cicurug Sukabumi Tak Bisa Tangani Korban Tertimpa Mesin Press 6 Ton

"Pas lihat korban keluar darah banyak gitu, saya langsung mundur. Enggak berani takut kenapa-kenapa. Warga yang lain juga sama enggak berani. Setelah polisi datang, baru dievakuasi," ungkapnya.

Kasus kecelakaan maut ini masih ditangani pihak kepolisian.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI