Sukabumi Update

Serang Tiga Orang, Geng Motor Juga Rusak Warung di Warudoyong Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Fitri (25 tahun) seketika dibuat kaget karena geng motor mengamuk dan menyerang tiga orang pemuda di warung miliknya di Jalan Cikujang, Kampung Cigadog RT 02/11, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Senin (26/11/2018) dini hari.

Tiga orang pemuda, R (23 tahun), D (25 tahun) dan G (17 tahun) yang berada di warung sedang asyik bermain Mobile Legend (ML) tiba-tiba saja diserang secara membabi buta oleh geng motor yang datang dengan mengendarai motor.

Nampak di dinding warung tersebut terdapat goresan diduga bekas pelemparan batu, botol dan benda lainnya. Beberapa pemuda juga tengah berjaga di sekitaran warung tersebut.

"Pas kejadian itu saya di rumah sama suami, sama anak sudah tidur. Warung juga sudah tutup jam 12 malam. Biasanya memang suka ada anak-anak sini yang nongkrong, tapi malam itu mah sepi," ungkap Fitri.

Fitri mengungkapkan, pada saat kejadian dirinya menyelamatkan tiga pemuda yang diserang tersebut dengan membawanya masuk ke rumahnya. Buntutnya, warung dan pintu utama rumahnya kena lemparan batu, botol dan benda lainnya. Beruntung, para berandalan bermotor itu tak memaksa masuk ke rumahnya.

BACA JUGA: Geng Motor Mengamuk di Kota Sukabumi, Tiga Pemuda Dibacok Saat Main ML

"Duh, bukan kaget lagi. Mencekam. Untungnya warung udah ditutup. Kedengaran suara knalpot motor berisik, terus kedengaran suara orang ribut. Memang kadang-kadang suka ada yang lewat iring-iringan motor begitu lewat sini. Tapi kalau sampai ribut gitu baru sekarang," jelas Fitri.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI