Sukabumi Update

Pohon Tumbang Timpa Dua Truk di Jalur Sukabumi-Bogor, Listrik Padam Lalin Macet Parah

SUKABUMIUPDATE.com - Sebatang Pohon Dadap berukuran besar tumbang ke jalanan jalur utama Sukabumi-Bogor yakni di Jalan Raya Siliwangi, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Pohon menimpa dua unit truk.

Peristiwa itu terjadi tepatnya di Kampung Pamoyanan, Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug sekitar pukul 00.30 WIB, Sabtu (1/12/2018). Tidak ada korban jiwa.

Pantauan sukabumiupdate.com, dua truk yang tertimpa adalah kendaraan ekspedisi perusahaan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK), masing-masing bernomor polisi B 9512 PEU dan B 9677 KYT. Salah satu truk yang melaju dari arah Bogor, bernopol B 9677 KYT, rusak penyok di bagian depan.

BACA JUGA: Satu Rumah di Parungkuda Sukabumi Rusak Usai Tersambar Petir

Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas dari kedua arah macet parah. Kendaraan lain tidak bisa melintas karena jalanan tertutup badan truk di kedua arah yang berhenti melaju.

Hingga berita ini disusun, warga sekitar lokasi kejadian berupaya mengevakuasi reruntuhan pohon menggunakan peralatan seadanya. Terlihat pula beberapa anggota polisi yang turut membantu.

Peristiwa tersebut juga menyebabkan aliran listrik PLN padam. Reruntuhan pohon mengenai saluran listrik tegangan tinggi PLN.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI