Sukabumi Update

Bocimi Seksi I Diresmikan Hari Ini, Begini Kondisi Arus Lalin di Perbatasan Sukabumi-Bogor

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Joko Widodo diagendakan meresmikan jalan tol Bocimi Seksi I Ciawi-Cigombong siang hari ini, Sabtu (1/12/2018).

Dari sejumlah sumber peresmian dilakukan di gerbang tol Cigombong, Desa Watesjaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 14.00 WIB.

Pantauan sukabumiupdate.com, di lokasi peresmian sudah ada panggung berkarpet merah dan dihiasi bunga. Besar kemungkinan di tempat ini Presiden Joko Widodo akan meresmikan tol Bocimi Seksi I Ciawi-Cigombong sepanjang 15,35 km.

Meski akan diresmikan tapi jalan tol masih tertutup untuk lalulalang kendaraan. Hanya kendaraan petugas dan pekerja proyek jalan tol. Sedangkan arus lalu lintas di jalur Sukabumi-Bogor terpantau lancar. Namun cuaca kurang mendukung, karena hujan mengguyur.

Panggung berkarpet merah dan dihiasi bunga, di tempat ini Presiden Joko Widodo akan meresmikan tol Bocimi Seksi I Ciawi-Cigombong sepanjang 15,35 km. (Foto: Rawin Soedaryanto).

Bakal diresmikannya jalan tol Bocimi Seksi I ini mendapat beragam tanggapan dari masyarakat.

Warga Cicurug, Fahri (26 tahun) mengatakan tol ini begitu penting bagi masyarakat karena mempermudah konkesivitas antara kota-kota lainnya ke Sukabumi meski hanya sampai Cigombong saja. Menurut dia, melalui jalan tol ini bisa memangkas waktu banyak.

BACA JUGA: Surat Undangan Peresmian Jalan Tol Bocimi Seksi I Beredar

"Kalau menurut hitungan kan, dari Cigombong menuju Ciawi bisa ditempuh dalam hitungan belasan menit saja. Yah berharap pembangunan tol nya bisa sampe ke Sukabumi," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI