Sukabumi Update

Jembatan Harempoy Kota Sukabumi Tergenang Banjir, Begini Jadinya!

SUKABUMIUPDATE.com - Jembatan Harempoy di Jalan RA Kosasih, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi terendam banjir. Air yang menggenang dengan ketinggian sebatas lutut orang dewasa membuat laju kendaraan terhambat.

Akibat peristiwa ini, terjadi kemacetan cukup parah di Jalan RA Kosasih. Beberapa kendaraan roda dua mogok karena dipaksakan melintas.

Seperti yang dialami Sunarno (52 tahun), seorang pengendara sepeda motor. Saat hujan deras, Ia hendak bepergian dari arah Kota Sukabumi menuju Sukaraja.

"Ya begini lah, motor saya mati gara-gara tadi lewat jembatan pas banjir. Sekarang saya lagi nunggu anak saya jemput  sambil derek motor. Airnya sampai setengah lutut," singkat Sunarno kepada sukabumiupdate.com, Kamis (6/12/2018).

BACA JUGA: Jalan Utama Cibadak Banjir, Bupati Sukabumi Minta Dishub Tertibkan Angkot Ceper

Nasib sial juga dialami Yedi (42 tahun). Rumahnya yang berada di samping ujung jembatan seringkali kebanjiran saat hujan deras tiba. Air yang membanjiri rumahnya berasal dari genangan di jembatan.

"Ini saluran pembuangan air di jembatannya kurang, makanya saya pasang tanggul. Ya saya mah berharap ke pemerintah supaya ini depat ditangani, bagaimanapun caranya," kata Yedi.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI