Sukabumi Update

Awas Banyak Lubang di Jalan Cicurug Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pengguna kendaraan mengeluhkan lubang di jalan nasional jalur Bogor-Sukabumi. Lubang nampak di sepanjang Jalan Raya Siliwangi, Cicurug, tepatnya berada di depan Mapolsek Cicurug, depan Pasar Cicurug, di Kantor Kecamatan Cicurug dan sebelum simpang Cimalati. 

Lubang semakin melebar ketika digenangi air hujan ditambah kendaraan berat yang melintas di jalan tersebut.

 

"Sangat berbahaya bagi pengendara sepada motor. Lihat saja sudah banyak lubang yang ada di jalan ini, seharusnya kualitas jalan nasional jangan seperti ini, berlubang sehingga sulit untuk dihindari dan membahayakan Keselamatan pengguna jalan," ujar Andreas (36 tahun) pengendara kepada sukabumiupdate.com, Jumat (7/12/2018). 

Andreas mengungkapkan, lubang jalan sangat berbahaya dan kalau sampai ada yang celaka siapa yang akan bertanggungjawab. 

" Memang kalau sampai celaka, jatuh karena lubang apa ada yang mau ngasih ganti rugi," pungkasnya.

BACA JUGA: Duh! Jalan Penghubung Jampangtengah-Purabaya Sukabumi Rusak Berat

Pengendara lainnya, Herdiansyah (34 tahun) mengatakan, lubang jalan tak nampak ketika hujan deras mengguyur karena tertutup air. Menurut dia, sebelumnya lubang tak terlalu besar, tapi karena diperparah dengan kendaraan besar yang lalu lalang maka lubang semakin melebar. 

"Saya berharap jalan ini secepatnya diperbaiki. Apalagi sebentar lagi jalan bakal ramai dilintasi kendaraan karena liburan tahun baru," jelasnya.

Editor : Mulvi

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI