Sukabumi Update

Remaja Asal Parungkuda Sukabumi Koma Setelah Lompat dari Truk sebab Takut Terbawa ke Jakarta

SUKABUMIUPDATE.com - Andriansyah (16 tahun) warga Kampung Babakan RT 04/03, Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi mengalami luka serius hingga tak sadarkan diri akibat lompat dari truk yang tumpanginya di daerah Ciawi, Kabupaten Bogor, Jumat (7/12/2018). Hingga kini korban masih menjalani perawatan di RS PMI Kota Bogor.

Korban saat itu menaiki truk bersama dua orang temannya, Wildan (16 tahun) dan Lasmana (16 tahun) di depan Alun-alun Cicurug dengan tujuan lampu merah Ciawi, sekitar pukul 21.00 WIB.

Truk yang ditumpangi korban bersama dua orang temannya ini terus melaju hingga sampai di Ciawi. Lalu ketika truk mau masuk ke Tol Jagorawi, korban pun panik takut terbawa ke Jakarta dan akhirnya loncat. Tubuhnya mendarat keras di aspal.

"Andriansyah langsung lompat, saya gak melihat lompatnya. Tahu-tahu Andri sudah gak ada," ujar Wildan, teman korban kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (8/12/2018).

BACA JUGA: Dua Warga Desa Ciangsana Sukabumi Masuk IGD Akibat Gas Elpiji Semburkan Api

Wildan mengatakan, truk tersebut berhenti setelah dirinya dan Lasmana memukul kabin sopir dan mereka langsung menghampiri korban.

"Korban di bawa ke rumah sakit setelah ditolong petugas tol," singkatnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI