Sukabumi Update

Dua Titik Jalan Ambles di Jalur Geoprak Ciletuh Belum Diperbaiki Jelang Akhir Tahun

SUKABUMIUPDATE.com -  Dua titik jalan ambles di Jalur Geopark Ciletuh Palabuhanratu ruas Waluran - Palangpang, belum diperbaiki hingga saat ini. Padahal amblesnya jalan tersebut terjadi pada Maret lalu. Dua titik jalan ambles berada di Desa Mekarsakti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

Titik ambles pertama di tanjakan Cipeucang. Panjang ambles 75 meter dan tinggi sekitar 3 meter. Titik kedua di Kampung Cikondang, panjangnya sekitar 40 meter dan tinggi 4 meter.

Dari pantauan sukabumiupdate.com, di jalan ambles yang ada di Kampung Cikondang hanya dipasang tiang dan garis plastik kuning. Pengendara diharapkan berhati-hati melintas di titik jalan amblas tersebut.

"Hingga saat ini belum diperbaiki itu jalan yang amblas. Sudah berbulan-bulan padahal," ujar warga sekitar Susi Susanti (45 tahun) kepada sukabumiupdate.com, Minggu (9/12/2018).

Susi berharap amblesnya jalan itu segera diperbaiki, karena diperkirakan pada Natal dan Tahun Baru jalur tersebut semakin ramai dilintasi kendaraan yang berlibur ke objek wisata Geopark Ciletuh Palabuhanratu.

BACA JUGA: Enam Kecamatan di Kota Sukabumi Rawan Pergerakan Tanah, Cek Siapa Tahu Daerah Kamu!

"Kemungkinan kalau sampai akhir Desember menjelang pergantian tahun baru tidak diperbaiki maka para pengendara untuk hati hati melintas ruas jalan tersebut," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI