Sukabumi Update

Tujuh Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Cibadak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Tujuh kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di jalan nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di Simpang Ratu, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (14/12/2018) malam.

Kecelakaan ini melibatkan, mobil boks D 8321 DP, mobil Datsun, tronton BK 9548 MM, pickup F 8133 UX warna putih, pickup F 8038 UP warna hitam, truk colt diesel pengangkut ayam dan sebuah motor.

Dari keterangan yang dihimpun, kecelakaan berawal dari truk boks yang melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor menabrak Datsun yang juga dari arah yang sama.

Setelah menabrak Datsun, truk boks terus melaju hingga menabrak empat mobil dan sebuah motor dari arah berlawanan. Truk boks ini dapat berhenti setelah menabrak pos Gatur di simpang Ratu.

"Mobil boks itu nabrak Datsun di depan Mall Ramayana Cibadak dan tidak berhenti. Saya kejar terus tahu-tahu di persimpangan ini, sudah banyak kendaraan yang tertabrak juga," ujar Asep (36 tahun), saksi mata.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di jalan nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di Simpang Ratu, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (14/12/2018) malam. (Foto: Suhendi).

Pengemudi pickup F 8133 UX, Azis Rahmat (20 tahun) mengungkapkan, saat itu posisi mobilnya berada di belakang truk tronton losbak dari arah Bogor menuju Sukabumi. Kemudian dari arah berlawanan tiba mobil boks tersebut dan menabrak truk lain, akibat tabrakan itu tronton losbak yang didepannya tertabrak juga hingga mengenai mobil yang dikendarai Asep.

BACA JUGA: Kebakaran di Sukaraja Sukabumi, Warga Dengar Suara Ledakan

"Ia truk boks itu melaju gak ke kontrol gitu, lalu terjadi tabrakan beruntun," ujar Azis.

Sementara itu, sopir truk boks dilarikan ke RSUD Sekarwangi, Cibadak dan kecelakaan ini dalam penanganan pihak kepolisian.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI