Sukabumi Update

Penampakan Pos Lantas di Cibadak Sukabumi yang Rusak Akibat Kecelakaan Beruntun

SUKABUMIUPDATE.com - Pos lantas Simpangratu, Cibadak, rusak akibat kecelakaan beruntun, Jumat (14/12/2018) malam.

Dari pantauan sukabumiupdate.com Sabtu (15/12/2018), pos lantas tersebut mengalami kerusakan hampir seluruh bangunannya. Puing bangunan dan pecahan kaca dari kendaraan yang terlibat kecelakaan nampak berserakan. Dilokasi kecelakaan, ATM bank Panin yang berada tak jauh dari pos lantas juga rusak.

Kecelakaan beruntun yang terjadi sekitar 22.30 WIB ini diduga akibat truk pengangkut galon AMDK bernopol D 8321 DP yang melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor mengalami rem blong hingga menghantam kendaraan lain.

Selain truk pengangkurt galon, kendaraan lain yang terlibat kecelakaan beruntun yaitu Datsun Go bernopol F 1577 LF, Toyota Rush  F 101 VW, truk colt diesel engkel F 8177 UP, truk fuso BK 9548 MN, truk colt diesel pengangkut ayam, pick up F 8038 UP warna hitam, pick up F 8133 UX warna putih dan sebuah motor Honda Revo B 6573 URS.

Truk pengangkut galon AMDK tersebut berhenti setelah menabrak pos lantas tersebut.

BACA JUGA: Kecelakaan Beruntun di Cibadak Sukabumi, Polisi Sebut Truk Boks Alami Rem Blong

Selain dilokasi Kecelakaan, terdapat sejumlah titik terjadi kecelakaan yaitu mulai depan Mall Ramayana dan depan RS Kartika.

Arus lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan lancar. Warga dan pengguna jalan berhenti untuk melihat pos lantas yang mengalami kerusakan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI