Sukabumi Update

Truk Pengangkut Pasir Terperosok Bikin Macet Jalan Pelabuhan II Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Satu unit truk pengangkut pasir terperosok ke gorong-gorong di Jalan Pelabuhan II , Cipanengah, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Senin (17/12/2018). Posisi truk yang berhenti di badan jalan membuat lalu lintas terganggu.

Truk bernopol F 8722 TP ini mengangkut pasir pesanan warga setempat. Roda bagian belakang truk terperosok saat hendak parkir untuk menurunkan pasir tersebut.

"Mau masuk nurunin pasir ke lahan disini, posisi mau parkir cuman ya siapa yang tau bakal amblas ke gorong-gorong. Saya pikir cukup kuat gorong-gorongnya," ungkap sopir truk yang tidak bersedia disebut namanya, kepada sukabumiupdate.com, Senin (17/12/2018).

Pantauan sukabumiupdate.com dilokasi, badan truk yang berhenti menutup ruas jalan dari arah Palabuhanratu. Kendaraan dari kedua arah harus bergantian melintas, mengakibatkan macet cukup parah.

Salah seorang pengendara, Bony (26 tahun), berkendara dari arah Palabuhanratu. Ia mengaku terjebak macet cukup panjang, hingga ke simpang Jeruk Nyelap.

BACA JUGA: Kecelakaan Beruntun di Cibadak Sukabumi, Polisi Sebut Truk Boks Alami Rem Blong

"Saya dari lembursitu mau ke pusat kota. Sampai ke Jeruk Nyelap mulai macet, pas sampai ke sini ternyata ada truk ngehalangin jalan gini," ujarnya.

Proses evakuasi truk berlangsung sekitar 30 menit. Truk berhasil diangkat naik dan dipindahkan sedikit lebih jauh dari lokasi gorong-gorong yang amblas tersebut oleh beberapa warga.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI