Sukabumi Update

Delapan Fakta Dibalik Kematian Janda Muda Asal Nyalindung Sukabumi di Jakarta

SUKABUMIUPDATE.com – Eti Karyati (55 tahun) tak bisa menyembunyikan duka atas kematian putrinya Siska Icun Sulastri (34 tahun). Siska ditemukan tewas bersimbah darah dalam keadaan tanpa busana, Selasa (18/12/2018) di Apartemen Kebagusan City Jakarta Selatan.

Usai diotosi, jenazah Siswa kemudian dibawa ke kampung halamannya. Rabu petang kemarin (19/12/2018), Siska dimakamkan di TPU Kampung/Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi. 

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar kepada sejumlah media, menyebutkan hasil otopsi menemukan tika luka akibat senjata tajam di tubuh Siska, ulu hati, tangan dan pinggul. Tak cukup sampai disana, pelaku juga diduga menjerat leher Siska ini dengan kabel.

Hingga hari ini, Kamis (20/12/2018) sudah lebih dari 10 orang yang dimintai keterangan sebagai saksi, termasuk membaca rekaman CCTV di apartemen mewah tersebut.

BACA JUGA: Sebelum Tewas di Jakarta, Janda Muda Warga Nyalindung Sukabumi Ganti Foto Profil

Berikut sejumlah fakta yang dirangkum redaksi dari Sukabumi dan Jakarta.

1. Siska berstatus janda, dan memiliki lima orang anak dari dua orang suami. 

2. Siska merantau ke Jakarta sejak beberapa tahun silam, manjadi marketing produk kesehatan untuk membantu keluarganya, termasuk ibunya di Sukabumi. 

3. Ibu korban panik, sejak Minggu sudah tidak bisa berkomunikasi dengan Siska

4. Ir warga Sukabumi dimintai tolong oleh Ibu Siswa untuk mengecek kondisi anaknya di Jakarta

5. Siska ditemukan tewas oleh Ir dan rekan lainnya setelah mendobrak pintu unit apartamen milik Siska yang terkunci.

6. Hasil rekaman CTTV yang saat ini diamankan polisi, Siska terlihat terakhir kali pada hari Minggu bersama seorang pria masuk ke dalam unit apartemennya.

7. 45 menit kemudian, pria ini keluar seorang diri dan mengunci pintu apartemen Siska dari luar. 

8. Siska ternyata diketahui sudah bertunangan dengan seorang pria, yang saat ini tengah dimintai keterangan oleh polisi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI