Sukabumi Update

Hilang Kendali, Pengendara Minerva Nyangkut di Bumper Mobil Elf di Simpenan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Cigaru, tepatnya Kampung Pamungguan, Desa Loji, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Sukabumi, IPTU Nandang Herawan, mengatakan kecelakaan melibatkan kendaraan sepeda motor Minerva F 4935 QD dengan Mitsubishi Elf F 7553 UD. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

"Pengendara motor kurang hati-hati, berkendara dengan kecepatan tinggi sehingga hilang kendali yang akhirnya motor tergelincir dan jatuh," ujar IPTU Nandang Herawan, Minggu (23/12/2018).

BACA JUGA: Pemotor Tewas Terlindas Truk Tangki di Cibadak Sukabumi

Sepeda motor Minerva yang dikendarai Hujaj Alkusaeri (16 tahun) warga Kiarakoneng, Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan melaju dari arah Palabuhanratu menuju Cigaru. Pada saat melintasi jalan menikung ke kiri diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali hingga tergelincir ke kanan jalan.

Saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju kendaraan Mitsubishi Elf yang dikemudikan Engkos Koswara (63 tahun) warga Cikaramat, Desa Cihaur, Kecamatan Simpenan. Bagian depan motor langsung menghantam bumper depan kanan mobil elf.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Jalur Sukabumi, Ibu Hamil Tewas Terlindas

"Korban pengendara motor langsung dibawa ke RSUD Palabuhanratu untuk mendapat penanganan," jelasnya.

Masih kata Nandang, posisi akhir motor Minerva tepat berada di bawah Bumper depan kanan dari Kendaraan elf. Pengendara motor mengalami luka sobek di bagian kepala, gigi depan atas tanggal, luka sobek pada telinga kanan dan luka serut pada paha kanan.

"Sementara sopir elf nya tidak apa-apa hanya mengalami syok. Kerugian materi ditaksir sekitar Rp 2juta," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI