Sukabumi Update

Baru Dibangun Beberapa Bulan, Papan Nama Taman Kebugaran di Cicurug Rusak

SUKABUMIUPDATE.com - Keberadaan Taman Kebugaran di Alun-alun Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi nampaknya belum dapat dikelola dengan baik. Baru selesai dibangun beberapa bulan, sudah ada bagian taman yang rusak.

Bagian taman yang rusak itu adalah plang papan nama. Belum diketahui penyebab kerusakan plang papan nama taman yang lokasinya berada di depan Masjid Agung Al Huriyyah tersebut.

"Rusaknya plang papan nama taman kebugaran ini mungkin karena kurangnya kesadaran pengelola juga warga dalam menjaga fasilitas umum," ujarnya Desita Rosyanti (20 tahun), pengunjung taman ditemui sukabumiupdate.com, Senin(24/12/2019).

Warga lainnya, Asep Saepudin (32 tahun), mengatakan keberadaan taman kebugaran cukup dibutuhkan. Masyarakat juga bisa menikmati sarana olahraga gratis kapan saja di taman yang dibangun sekitar September lalu itu.

BACA JUGA: Baru Dibangun, Atap Gapura Bunker Waluran Sukabumi Ambruk

Taman Kebugaran Cicurug dilengkapi beberapa fasilitas olahraga. Diantaranya peralatan fitness outdoor, bicycle and arm bike, leg lifter, air walker, alliptical cross trainer, dan body gym double surfboar.

"Kami berharap pemerintah dapat membantu perbaikannya," harap Asep.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI