Sukabumi Update

Motor yang Ditemukan Warga Ciparay Sukabumi Milik Tukang Ojek Online, Dicuri saat Shalat Isya

SUKABUMIUPDATE.com - Teka-teki pemilik sepeda motor Honda Beat bernopol  F 3959 UAR yang ditemukan warga Kampung Ciparay RT 12/03, Desa Buniwangi, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, akhirnya terjawab.

Motor Honda Beat yang ditemukan warga ditinggal begitu saja di depan sebuah masjid itu adalah milik Ohan Sujana (36 tahun) warga Kampung Cidahu Peuntas RT 17/07, Desa Tangkil, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi. Motor tersebut bisa sampai ke Palabuhanratu karena dicuri, Senin (24/12/2018) malam. Motor tersebut dibawa oleh pelaku hingga ke daerah Palabuhanratu pada malam itu juga. Keberadaan motor sempat terdeteksi oleh pemiliknya bergerak ke arah Cikidang.

BACA JUGA: Warga Ciparay Palabuhanratu Temukan Motor Tak Bertuan Terparkir di Depan Masjid

Bhabinkamtibmas Desa Buniwangi Brigadir Purnama Sidik mengatakan, motor milik tukang ojek online ini ada yang mencuri saat Ohan, pemiliknya sedang menunaikan shalat Isya di sebuah masjid di wilayah Cibadak.

"Sekitar pukul 14.00 WIB pemilik motor yang bernama Ohan Sujana datang ke Polsek Palabuhanratu untuk memastikan motornya," ujar Purnama, Selasa (25/12/2018).

Kasus pencurian motor ini kemudian di laporkan ke Polsek Cibadak, namun pelakunya belum teridentifikasi.

BACA JUGA: Identitas Pria Diduga Pelaku Curanmor di Ciracap Sukabumi Belum Terungkap

Purnama mengungkapkan, kini motor telah diserahkan kepada pemiliknya setelah menunjukan semua berkas sebagai bukti kepemilikan motor tersebut.

"Setelah semua berkas seperti nama STNK atas nama istrinya sesuai dengan nama KTP dan alamatnya, sepeda motor tersebut dikembalikan," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI