Sukabumi Update

Begini Kondisi Korban Tanah Longsor Cisolok Sukabumi di RSUD Palabuhanratu

SUKABUMIUPDATE.com - Tiga orang korban selamat yang sempat tertimbun tanah longsor di Kampung Cigarehong, Dusun Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi masih menjalani perawatan di RSUD Palabuhanratu. Korban rata-rata mengalami luka-luka dan patah tulang.

“Hingga siang tadi tidak ada korban tambahan bencana longsor yang masuk ke Intalasi Gawat Darurat (IGD). Tiga korban masuk ke rumah sakit ini tadi malam sekitar pukul 23.15 WIB,” ujar Humas RSUD Palabuhanratu, Bili Agustian kepada sukabumiupdate.com, Selasa (1/1/2019).

Sampai saat ini, para korban sudah masuk ke ruang perawatan dan tidak di ruang IGD, karena kondisinya  sudah mulai membaik dan ada perkembang yang cukup bagus.

“Saat masuk ke rumash sakit rata-rata  korabn mengalami patah tulang dan luka-luka. Sebagian besar patah tulang di kaki. Tinggal perawatan luka saja, namun masih lemah dan butuh banyak istirahat,” jelasnya.

BACA JUGA: PMI Kota Sukabumi, Terjunkan 15 Personil Bantu Evakuasi Korban Longsor Cisolok

Masih kata Bili adapun nama korban yakni, Entin (27 tahun) mengalami patah kaki kanan, Aham (60 tahun) mengalami patah pinggang, dan Roheni (30 tahun) luka sobek terbuka pada dua bagian kaki. "Ketiga korban masuk ruang perawatan tadi sekitar pukul 10.00 WIB. Lukanya masih dalam perawatan medis," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI