Sukabumi Update

Kang Emil Bakal Urus Dua Anak yang Kehilangan Orang Tuanya Akibat Longsor Cisolok

SUKABUMIUPDATE.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bertemu dengan dua anak korban selamat longsor yang menerjang Kampung Garehong, Dusun Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Rabu (2/1/2019).

Dua anak bernama Hengki dan Farel ini adalah kakak adik yang menjadi yatim piatu karena kehilangan orang tuanya dalam longsor yang menerjang Senin (31/12/2018) malam.

"HENGKI dan FAREL, kakak beradik ini menjadi yatim piatu karena kedua orang tua tercintanya menjadi korban longsor di Desa Sinarresmi, Cisolok Sukabumi ini," tulis Kang Emil dalam Instagramnya @ridwankamil.

Emil menceritakan keduanya selamat karena pada saat kejadian mereka pergi ke masjid.

"Tanpa mereka ketahui, Allah selamatkan mereka berdua, karena pada saat magrib (saat datangnya longsor itu), mereka berdua sedang berjalan kaki mau shalat magrib dan mengaji di masjid terdekat," kata dia.

BACA JUGA: Emil akan Pindahkan Kampung Cimapag Cisolok yang Hancur Tergerus Longsor

Kang Emil menyatakan bersama Atalia Praratya akan mengurus kedua anak ini hingga dewasa. Emil pun mendoakan kedua anak tersebut agar tetap tabah.

"Insya Allah ke depannya, hidup keduanya akan saya dan bu Cinta @ataliapr urus sampai mereka dewasa dan mandiri. Semoga Allah selalu melindungi Hengki dan Farel dan memberikan ketabahan lahir bathin karena kehilangan orang tua kandungnya. Aamiin ," tukasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI