Sukabumi Update

Bocah Pengidap Kanker Hati Asal Ciemas Sukabumi Sedang Dirawat, Keluarga Minta Doakan

SUKABUMIUPDATE.com - Nasib malang dialami Puja Aprilia Putri (4 tahun), anak ketiga dari empat bersaudara pasangan Surip Sunaryo (43 tahun) dan Kiki Riski (35 tahun), warga Kampung Gunungbatu RT 05/01 Desa Mandrajaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

Puja disebut mengalami kanker hati sejak usia dua tahun. Akibat penyakit yang dideritanya, perut Puja semakin membengkak. Kini, kondisinya semakin memprihatinkan. Ayah Puja, Surip hanya berprofesi sebagai buruh bangunan yang peghasilannya tidak seberapa. Sementara sang ibu, Kiki adalah seorang ibu rumah tangga.

"Neng Puja hanya bisa tergeletak tak berdaya merasakan penyakit yang dideritanya. Dia pernah mendapat pengobatan Kemoterapi di RS Hasan Sadikin Bandung. Alhamdulillah membaik. Tapi setahun setelah Kemoterapi, kambuh lagi dengan perut yang membesar," kata paman Puja Ugie Yansach (30 tahun) kepada sukabumiupdate.com, Rabu (2/1/2019).

BACA JUGA: Tukang Ojeg Sukabumi Pengidap Kanker Kulit Ganas Akhirnya Dirujuk ke RSHS Bandung

Ugie menjelaskan, sekita lima bulan yang lalu, perut keponakannya itu belum membesar seperti sekarang. Belum lama ini, lanjut Ugie, Puja sempat dirawat di RSUD Jampangkulon selama dia hari. Hingga akhirnya kembali dirujuk ke RS Hasan Sadikin Bandung.

"Sekarang sedang dirawat di RS Hasan Sadikin. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu. Minta doanya semoga Neng Puja diberikan ketabahan dan segera sembuh dari penyakitnya," pungkas Ugie.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI