Sukabumi Update

Jalan Jampangkulon-Cimanggu Sukabumi Rusak, Warga Minta Segera Perbaiki

SUKABUMIUPDATE.com - Akses jalan kabupaten di yang menghubungkan Jampangkulon-Cimanggu dengan panjang keseluruhan sekitar lima kilometer, mengalami kerusakan hampir sekitar tiga kilometer.

Kerusakan mulai dari Kampung Cijaksa, Kampung Cipanali Desa Karangmekar, Kampung Sirnarasa Desa Boregah hingga perbatasan dengan Desa Cimanggu, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Sukabumi.

"Pada akhir tahun 2017 pernah ada perbaikan berupa tambal sulam. Namun sekarang kondisinya sudah rusak lagi," kata Gunawan (40 tahun) warga Kampung Cijaksa, Desa Karangmekar, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Sukabumi.

Ia menyebut, kerusakan terjadi di beberapa titik. Kondisi jalan berlubang digenangi air dan sebagian aspalnya sudah mengelupas.

"Kami berharap pemerintah bisa segera memperbaikinya. Jangan sampai kerusakan tambah parah. Tentunya ini juga untuk kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan," pungkasnya.

BACA JUGA: Jalan Penghubung Dua Desa Amrol, Hambat Hasil Pertanian Sukabumi

Sementara itu, Siti Masripah (25 tahun) warga Kalibunder, mengeluhkan kondisi jalan yang selama ini jadi akses utama penghubung empat kecamatan tersebut.

"Ini jalan Kecamatan Jampangkulon, Cimanggu, Kalibunder dan Tegalbuleud. Mohon kiranya dinas terkait untuk segera memperbaiki," tutupnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI